Rabu, 20 Juni 2012

Es Krim Baru Terbuat dari Air Susu Ibu

 baby gaga es krim air susu ibu

Dalam pertumbuhan bayi, air susu ibu (ASI) sangatlah penting. Selain memberikan kedekatan antara bayi dan ibu, tentunya ASI yang berkualitas akan sangat membantu perkembangan otak dan fisik
Sebuah perusahan es krim The Icecreamists, di Covent Garden, London, baru-baru ini mengeluarkan produk baru: 'breast milk ice cream' atau es krim air susu ibu (dailymail.co.uk). Produk es krim yang diberi nama 'Baby Gaga' ini sedang dalam pengawasan badan kesehatan setempat yang akan melakukan tes kesehatan terhadap produk baru ini. Meskipun ASI sangat baik untuk bayi, tapi belum tentu aman untuk dikonsumsi orang dewasa karena ASI bisa tertular virus,"ASI yang terkumpul sudah diperiksa sesuai dengan persyaratan donor darah," kata juru bicara The Icecreamists mengomentari produk yang dijual dengan harga £ 14 per mangkok ini. "Susu yang terkumpul melalui proses pasteurisasi dan dicampur dengan buah vanili dan lemon. Semua produk telah memenuhi standard keamanan dan kesehatan makanan."

"Sejauh ini belum ada hukum yang melarang bisnis dari penjualan es krim ASI," kata Matt O'Connor, pendiri The Icecreamists.
 
Seorang pelayan berkostum 'Bayi Gaga' melayani es krim dalam gelas martini diisi dengan campuran es krim ASI. Nitrogen cair kemudian dituangkan ke dalam gelas melalui jarum suntik dan dilayani dengan sebuah roti panggang. Penyajiannya bisa dengan menambahkan wiski atau koktail lain sesuai permintaan.

Seorang juru bicara Dewan Kota Westminster mengatakan bahwa meskipun perusahan ini telah melakukan proses pembuatan sesuai dengan standarisasi, tapi tetap harus menunggu hasil tes kesehatan selanjutnya.

Di pihak lain, Icecreamists mengatakan bahwa es krim 'Baby Gaga' langsung habis ketika pertama kali ditawarkan kepada umum, dan daftar wanita penyumbang ASI semakin banyak.

 

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 ardiansyah Blog's
Theme by Yusuf Fikri